Daerah

Polres Polman gelar Pemusnahan Barang Bukti

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polres Polman menggelar pemusnahan BB (barang bukti) miras (minuman keras), berbagai merek pabrikan dan tradisional.
Rabu 25 Desember , bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Polman

Pemusnahan BB dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK, di damping oleh Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int.,M.Han

Kapolres Polman mengatakan, BB yang dimusnahkan hari ini merupakan hasil Ops Cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru dan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukum Polres dan Polsek jajaran.

“Ratusan miras dari berbagai merek pabrikan dan tradisional yang didapatkan dari hasil operasi yang kami musnahkan hari ini,” ujar AKBP Muhammad Rifai.,SH,S.IK.

Untuk pemusnahan barang bukti miras, dilakukan dengan cara menuang ke dalam lubang yang sudah di gali.

Kapolres Polman juga menghimbau, agar pada saat merayakan pergantian malam Tahun Baru 2020 nantinya warga masyarakat terutama generasi muda tidak merayakannya dengan menggelar aksi konvoi kendaraan di jalan raya dan menggelar pesta miras, tetapi lakukanlah kegiatan yang bersifat positif dan lebih bermanfaat.Urai Rifai .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button