Kalimantan Barat

Polres Sekadau Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Adha

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polres Sekadau menggelar apel pengamanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pada perayaan malam takbir hari raya Idul Adha 1444 H/2023, Rabu (28/6) malam pukul 20.00 WIB.

Apel pengamanan dihadiri oleh 35 personel lintas satuan fungsi, dipimpin oleh Padal Kasubbagbekpal Baglog Polres Sekadau, AKP Mulai Sembiring, didampingi Kasi Propam IPTU Guritno dan Kasat Tahti IPDA Joner Silalahi.

Dalam arahannya, AKP Sembiring menyampaikan atensi penting dari Kapolres Sekadau terkait pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dalam perayaan hari raya Idul Adha, terutama kegiatan pawai takbir.

“Setelah apel, personel akan melakukan patroli cipta kondisi di seputaran kota Sekadau. Memastikan kondusifitas Kamtibmas, serta melakukan pengamanan terhadap aktivitas pawai takbir,” ujarnya.

AKP Sembiring juga mengingatkan agar personel tetap menjaga sikap humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat selama melaksanakan tugas pengamanan.

“Dengan pengamanan ini, diharapkan masyarakat umat Muslim di Kabupaten Sekadau dapat merayakan hari raya Idul Adha dengan aman dan damai,” pungkas AKP Sembiring menutup arahannya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button