DaerahNasionalRagam

Prestasi Ditengah Pandemi, Kodim 0823 Raih Juara 2 Nasional Lomba TMMD 107

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Ditengah perjuangan melelahkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Situbondo, kabar menggembira datang pasca Kodim 0823 meraih juara 2 Kategori Dansatgas TMMD 107 tahun 2020 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh MABES TNI.

“Alhamdulilah berkat do’a masyarakat kecamatan Sumber Malang, dan seluruh warga Situbondo serta tim yang membantu, Kodim 0823 Situbondo meraih juara 2 tingkat nasional pada lomba TMMD 107 tahun 2020,” Ungkap Dandim Letkol inf. Akhmad Juni Toa.SE.MI.Pol.Senin 8/6/2020

Dandim yang saat ini juga menjadi wakil ketua GTPP tersebut melalui pesan WhatsAppnya mengucapkan rasa syukur akan prestasi yang diraih Kodim 0823.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak mendukung dari Forkopimda Situbondo, Danrem 083/Bdj dan Pangdam V Brw yang telah mempercayakan Kodim 0823 Situbondo untuk terus mempertahankan tradisi kemenangan, dan presrasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Situbondo,” Ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dandim 0823 terhadap tim media dan wartawan Situbondo yang dibentuk oleh Kodim 0823 dibawah pimpinan Danramil Banyu Putih,”Ucapan terima kasih saya sampaikan juga terhadap tim Media Situbondo yang ikut membantu dan di support langsung oleh Kapenrem dan Kapendam Karena berkaitan dengan lomba, sesungguhnya kemenangan ini bukan kemenangan Dandim tapi kemenangan tim dan kemenangan semuanya,”Lanjutnya.

Dandim berharap, ditengah kekawatiran masyarakat akan peningkatan status Covid-19 di kabupaten Situbondo Dandim berharap prestasi tersebut menjadi penguat dan semangat bagi masyarakat Situbondo dalam bersama – sama pemerintah Daerah melawan penyebaran Covid-19.

“Saling bekerjasa, dengan bekerja cerdas dan doa kita optimis bisa melawan pandemi ini, Jazakumullah,”Pungkas Dandim Juni Toa.

Berikut daftar Juara Kategori Dansatgas TMMD 107 tahun 2020 :

Juara 1 Kodim Pekalongan
Juara 2 Kodim Situbondo
Juara 3 Kodim Kudus

Juara Harapan 1 Kodim Merauke Wiltas,
Juara Harapan 2 Kodim Merauke
Juara Harapan 3 Kodim Luwuk Banggai,
Juara Harapan 4 Kodim Kapuas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button