Politik

Raih Suara Terbanyak, Faisal Yunus Kembali Melenggang ke DPRD Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Berdasarkan hasil perhitungan sementara perolehan suara pileg 2024 yang dirangkum oleh awak media ini dari berbagai sumber, politisi Partai Nasdem Faisal Yunus dipastikan kembali menempati kursi di DPRD Bone Bolango dari daerah pemilihan Bone Bolango 2 atau Bone Pesisir.

Dari data yang ada, Partai Nasdem menempati posisi pertama dalam perolehan suara di dapil Bone Pesisir dengan jumlah suara sah sebanyak 5237. Dari perolehan suara itu, Faisal Yunus menempati caleg dengan perolahan suara terbanyak pertama diantara 6 caleg Partai Nasdem lainnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bone Bolango ini juga mengakui jika berdasarkan hasil hitung cepat tim internalnya untuk perolehan suara di dapil Bone Pesisir, Partai Nasdem memang memperoleh suara yang sangat signifikan. Namun ia tidak menyebutkan angka pasti perolehan suara partainya.

Dengan alasan menunggu hasil rekapitulasi resmi di KPU Kabupaten Bone Bolango, politisi santun dan merakyat ini mengaku tidak mau terburu-buru menyikapi informasi yang beredar tentang hasil sementara perolehan suara partainya.

“Kita tunggu saja hasil rekapitulasi resmi di KPU,” ujarnya saat di konfirmasi awak media ini, Minggu (18/2/2024).

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button