SUMUTTanjung balai

Ratusan warga datangi Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjungbalai untuk Vaksinasi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Petugas kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai bersama dengan petugas kesehatan Pemko Tanjungbalai terus semangat melaksanakan kegiatan pelayanan Vaksin Covid-19 kepada warga Masyarakat di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjungbalai Senin 12/7/21.
Dari pantauan Wartawan langsung dilokasi kegiatan masyarakat Tanjungbalai yang akan dilakukan Vaksinasi mentaati protokol kesehatan dengan tetap memakai Masker dan juga pihak dari Polres Tanjungbalai secara ketat menerapkan Protokol kesehatan tersebut.dengan seluruh golongan masyarakat.

Sebanyak 20 Vial Vaksin telah digunakan untuk 215 orang warga dengan perincian Dosis I untuk 93 orang dan Dosis II untuk 122 orang, kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dihubungi Wartawan melalui Telefon selulernya.

Dikatakannya bahwa Polres Tanjungbalai akan terus berupaya menekan penyebaran Covid 19, melalui himbauan dengan mentaati protokol kesehatan secara terus menerus baik waktu siang maupun malam Hari dan juga melalui Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Kepling serta Bhabinsa.

Mengajak warga agar segera datang ke Gerai Vaksinasi Presisi di Poliklinik Polres Tanjungbalai dan juga pada Puskesmas sekota Tanjungbalai untuk melakukan Vaksin agar tubuhnya memiliki Anti Body yang dapat melawan penyebaran Covid 19.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan pelaksanaan Vaksin pada Gerai Vaksinasi Presisi di Poliklinik Polres Tanjungbalai dan juga di Puskesmas Sekota Tanjungbalai dilaksanakan pada hari Senin sampai dengan hari Kamis pada jam kerja Kantor dan berharap agar semua warga kota Tanjungbalai secepatnya melaksanakan Vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid 19 sehingga Perekonomian dan kehidupan sehari hari dapat berjalan lebih baik kata Kapolres mengakhiri (As)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button