BondowosoDaerahJawa Timur

Sekretaris Disdik Bondowoso Memasuki Purna Tugas

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM –
Hari ini, Sekretaris Disdik Bondowoso Syaifuddin Zuhri memasuki masa pensiun atau purna tugas, Selasa (31/10/2023).

Apel kerja hari ini (31/10) merupakan apel kerja terakhir bagi pegawai yang memasuki masa pensiun (purna tugas). Apel kerja pagi ini dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso Dr. Drs. H. Sugiono Eksantoso, MM.

Kadis Pendidikan, Sugiono menyampaikan terimakasih kepada Syaifuddin Zuhri yang telah mengabdi di Dispendik dengan penuh tanggung jawab. Sehingga, seluruh kegiatan Dispendik, utamanya pembinaan ke dalam berjalan sesuai regulasi yang sedang berlaku.

“Sekretaris mempunyai peranan penting dalam pembinaan ASN dan penataan birokrasi. Dengan keprofesionalan Syaifuddin Zuhri dalam membina ASN dan menata administrasi, visi dan misi Disdik dapat tercapai,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Disdik Bondowoso menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso melakukan kesalahan terutama jika ada yang merasa teringgung, baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga dengan memasuki masa pensiun tetap diberi kesehatan dan tanpa beban apapun dalam hal pekerjaan yang telah dilaksanakan.

Kepada Pegawai yang masih aktif melaksanakan tugas, semoga diberi kesehatan oleh Alloh SWT. Bisa menempati posisi yang diharapkan dan mendapatkan jenjang karir yang terus naik.

“Sekali lagi, terima kasih sekali kepada Bapak Kadis, dan seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional yang sudah mendukung saya selama bekerja di Dinas Pendidikan” pungkasnya.

Untuk sementara posisi Syaifuddin Zuhri di PLH-kan pada Agus Santoso, S.Pd, M.Pd, Kabid SMP Disdik Bondowoso

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button