Jawa TimurProbolinggo

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Mobil, Polres Probolinggo Kota Langsung Ambil Tindakan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM, Kejadian tragis terjadi pada hari Selasa (30/05/2023) pagi di Jalan Pelabuhan Tanjung Tembaga Timur, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di depan Pasar Ikan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Polres Probolinggo Kota segera bertindak cepat untuk menangani kejadian ini.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, menjelaskan bahwa korban awalnya turun dari mobil untuk mengantarkan penumpang yang hendak membeli ikan di pasar. Namun, niat korban untuk beristirahat di dalam mobilnya berubah menjadi mimpi buruk yang tak terduga. Saat korban sudah tidur, rekannya mencoba membangunkannya, namun korban tidak menunjukkan reaksi apa pun.

“Korban Bernama “S”, 40 th, dan beralamat Jl Ikan Tongkol Gg 3 Rt 5 Rw 1 Kel Mayangan Kec Mayangan Kota Probolinggo.” Terang Kapolsek Mayangan

Setelah menerima laporan tentang penemuan tersebut, Polres Probolinggo Kota segera segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan awal.

“Kami akan terus mengupdate informasi terkait perkembangan kasus ini. Untuk sementara korban sudah kita evakuasi dan untuk saat ini jenazah korban masih berada di RSUD. M Saleh Kota Probolinggo.” Terang Kapolsek.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button