Bengkulu

Suharto : Ramah Tamah PPIR Satukan Dukungan Prabowo di Pilpres 2024

Bengkulu, Beritanasional.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra sekaligus Waka II DPRD Provinsi Bengkulu gelar makan malam bersama, Sabtu Malam (8/10/22).

Acara yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai Golkar H. Suharto. SE, Mba guna menyambut kedatanganan Letjen TNI (Purn) Nurgroho Widyotomo (Mangan Pangdam II Sriwijaya) dan Mayjed (Purn) Musa Bangun ( Ketua Umum PPIR).

Ketua DPD Partai Gerindra Bengkulu Suharto mengatakan serta mengucapkan selamat datang serta banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkenan hadir dalam acara makan malam bersama.

“Kegiatan seperti ini sudah sering saya laksanakan guna menjaga tali silaturahmi dan juga kekompakan agar terus terjalin,”ucapnya.

Kemudian Suharto berharap semoga PPIR Bengkulu dan Gerindra semakin solid.

Selain itu Letjen TNI (Purn) Nurgroho Widyotomo mengatakan terima kasih banyak telah menyambut kedatanganya bersama rombongan dengan sangat meriah.

Tampak hadir Rektor Unihaz Yulpiperius, Sugeng Suharto Dosen Unib, Tokoh Jawa Bengkulu, Pejuang PIPR, Pengurus PBSI Bengkulu, dan Organisisasi Etnis Jawa Bengkulu, serta seluruh elemen masyarakat yang diundang dalam acara tersebut.

Kemudian Letjen TNI (Purn) Nurgroho Widyotomo mengajak seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dalam acara makan malam tersebut untuk mendukung Ketua DPP Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti.

“Mari kita sama-sama berjuang dan mendukung kembali perjuangan Bapak Prabowo Subianto pada pilpres 2024 mendatang,” kata Nugroho.

Dalam acara tersebut Letjen TNI (Purn) Nugoho Widyotomo memberikan kenang-kenangan berupa buku karya Prabowo Subianto yang berjudul Paradoks Indonesia kepada Dosen Unib Sugeng Suharto, Joko Hendro dan juga Rektor Unihaz Yulfiperius.(Indra)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button