DPRD Prov Sulbar

Terkait Wisata , DPRD Polman Terima Kunker DPRD Sinjai

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar–Komisi I DPRD Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Kunjungan kerja ke DPRD Polman terkait pengelolaan wisata yang ada di Polewali Mandar (Polman). Rabu .18 Januari

Rombongan komisi I DPRD Sinjai di sambut langsung Ketua komisi IV DPRD Polman Rusnaedi, dan Anggota Komisi III Ilham. Sekretaris Dewan (Sekwan) Hj Andi Mahadiana Djabar, juga turut menyambut di ruang Aspirasi DPRD Polman, Rabu (18/01).

Adapun maksud kunjungan kerja para anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sinjai yaitu, sharing informasi terkait pengelolaan wisata yang ada di Polewali Mandar.

“Kunjungan kerja DPRD sinjai ini untuk sharing informasi terkait pengelolaan wisata yang ada di Polman,” ungkap Ilham.

Sebelumnya, rombongan para anggota legislator Sinjai tersebut, mendatangi Dinas Pemuda dan Pariwisata (Dispopar) Polman. Menanyakan tentang seperti apa pengelolaan pariwisata di Polewali Mandar.

“Tadi itu rombongan komisi I DPRD sinjai kunker ke Polman dan mereka mendatangi OPD Dinas Pemuda dan pariwisata ( Dispora) Polman. Untuk sharing informasi terkait pengelolaan wisata yang ada di Polman,” tutur Ilham.

Ilham menerangkan, pengelolaan wisata yang lebih baik. Memanglah harus di dukung dengan anggaran yang maksimal. Agar, pengelolaan wisata itu berjalan dengan baik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button