Ragam

Tertabrak KA Pandan Wangi, Lima Penumpang Xenia Selamat

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam nopol W-1238-RB, Minggu (18/2/18) pukul 17.40 WIB tertabrak kereta api Pandan Wangi di perlintasan Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Akibat kecelakaan tersebut, mobil mengalami rusak berat dan sopir beserta 5 penumpang yang semuanya warga Sidoarjo mengalami luka-luka.

Mobil Xenia tersebut dikemudikan oleh Udin (30) warga Mojosari Mojokerto. Akibat kecelakaan itu, Udin mengalami luka ringan. Sementara 5 penumpang lain yakni Deny (34) mengalami luka memar, Umui (34) mengalami luka lecet, Amanda (33) mengalami luka ringan, Dinta (14) mengalami luka ringan dan Gery (30) mengalami luka ringan. “Semua korban luka langsung dirujuk dan dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi,” tutur Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Slamet, SH.

Menurut Ipda Heru, mobil Xenia melaju dari arah barat menuju ke timur. Ketika melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Labanasem, Xenia yang hendak melintas berhenti terlalu dekat dengan rel. Sehingga saat kereta Pandan Wangi melaju dari arah Jember ke Banyuwangi, Xenia tersenggol.

“Akibatnya mobil bagian depan rusak berat. Dan untung saja tidak ada korban meninggal. Pengemudi dan lima penumpangnga mengalami luka ringan,” ujar Ipda Heru, Senin (19/2/18). (Hakim Said/red)

Caption : Kondisi mobil Xenia pasca tertabrak KA Pandan Wangi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button