DaerahEks Keresidenan Madiun

Wali Kota Madiun Serap Aspirasi Pedagang

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Perdagangan menggelar sarasehan forum komunikasi perencanaan pembangunan perubahan anggaran 2021 dan anggaran 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Sun Hotel Madiun, Selasa (16/3).

Kegiatan tersebut  dibuka langsung Wali Kota Madiun Maidi  dan dihadiri oleh perwakilan paguyuban pedagang, dalam kegiatan tersebut wali kota menampung aspirasi dan masukan mereka untuk penataan yang lebih baik ke depannya.

‘’Dalam menyusun kebijakan, pemkot tidak asal-asalan. Tapi, didengarkan juga masukan dari pedagang. Karena mereka yang berjualan siang dan malam. Jadi, lebih tahu kondisi di lapangan apa saja yang perlu dibenahi,’’ tuturnya.

Wali kota menjelaskan,  Pemkot Madiun terus melakukan evaluasi. Kemudian, membenahi kebijakan agar lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Termasuk, bagi para pedagang. ‘’Apa yang menjadi kesulitan mereka harus kita selesaikan,’’ imbuhnya.

Lebih lanjut, wali kota mengungkapkan fokus pembangunan di ranah Dinas Perdagangan pada 2021. Yakni, memperbaiki pasar tradisional. Serta, menambah fasilitas yang kurang memadai. Selain itu, juga menyusun kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pengunjung pasar.

‘’Kekurangan di pasar kita tinjau kembali. Termasuk hal-hal yang kurang pas selama ini harus segera dibenahi. Saya harap, ke depannya pengunjung yang ke pasar tradisional merasa lebih aman dan nyaman,’’ tandasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button