Daerah

Warga Pangkep Meninggal di RSUD Andi Makkasau, Positif Covid -19

Beritanasional.id, Parepare – Satu Pasien warga pangkep yang positif covid-19 dari hasil swab nya meninggal. Pasien ini, merupakan pasien dari rumah sakit Fatimah yang di rujuk ke rsud Andi Makkasau Kota Parepare, rencana malam ini akan di kuburkan pada pemakaman yang telah di sediakan oleh pemkot parepare, minggu malam (21/6/2020).

Menurut Kabid pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Sri Umi Wahyuni mengatakan, pasien ini rujukan dari Rumah Sakit Fatima, masuk di RSUD A. Makkasau jam 11. Pasien ini mempunyai gejala penyakit stroke dan setelah di lakukan pemeriksaan, pasien ini mengalami demam dan sesak, sehingga di lakukan pemeriksaan rapid test hasil nya reaktif, di lanjutkan pemeriksaan swab melalui metode TCM (Test Cepat Molekular) dan hasilnya positif corona.

“Pasien meninggal ini berisial SR umur 55 tahun, berKTP Pangkep dan meninggal pada pukul 19:23 Wita, yang di tinggal bersama anaknya yang merupakan warga Kota Parepare. Malam ini, kami berkoordinasi dengan tim gugus Kota langsung menguburkan pasien yang positif swab ini, “Jelasnya.

Di ketahui pasien yang di rawat pada RSUD Andi Makkasau positif Covid 19 berjumlah 13 orang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button