BondowosoDaerahJawa Timur

Wujudkan Kebersamaan, Pemkab Bondowoso Gelar Coffee Morning

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pemerintah Kabupaten Bondowoso Gelar Coffee Morning di depan kantor Pemkab Bondowoso, Senin (2/10/2023). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Bupati Bondowoso Drs. H. Bambang Soekwanto, M.M., Plh. Sekda Bondowoso Hj. Haeriyah Yuliati, S.Sos, MM, Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir, Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SH, SIK, Dandim Letkol Suhendra, Kajari, seluruh jajaran OPD dan Camat.

Dalam sambutanya PJ Bupati menyampaikan, pihaknya sudah sepakat bersama Ketua DPRD dan Plh. Sekda untuk melakukan upaya kebersamaan melalui coffe morning.

“Coffee morning bersama anggota Forkopimda ini merupakan bentuk kebersamaan kita, agar lebih kompak untuk menciptakan Bondowoso lebih kondusif,” ungkap Pj Bupati.

Bambang, sapaannya menyampaikan, salah satu bentuk apresiasi ketua DPRD Bondowoso atas terpilihnya sebagai Pj. Bupati adalah dengan selesainya P-APBD dalam waktu satu minggu.

“Kalau beliau tidak apresiasi ke saya, beliau tidak akan menyelasaikan P-APBD dalam satu minggu. Bisa saja dua bulan tidak selesai,” ujar PJ Bupati dihadapan seluruh undangan.

Dengan diselesaikannya P-APBD dalam satu minggu sebagai bukti, bahwa ketua DPRD Bondowoso memberikan apresiasi dan lebih mengutamakan kepentingkan masyarakat Bondowoso. “Alhamdulillah pada saat pembahasan P-APBD pun lebih cepat di selesaikan,” tukasnya.

Sementara Kajari Bondowoso Puji Tri Asmoro, SH, MH berharap, Pemkab Bondowoso dan DPRD serta masyarakat di Kabupaten Bondowoso tetap menjaga kekompakan.

“Dengan kekompakan ini Insyaallah situasi Daerah akan Kondusif. Kalau Bondowoso kondusif, pemerintah bisa berinovasi dan masyarakat tenang,” harapnya. (Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button