Daerah

Tokoh Masyarakat Sulbar Dukung H.Zainal Abidin Balon Wabup Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —  Zainal Abidin, bakal calon Wakil Bupati Polman dari Partai Gelora, mengunjungi kediaman Aliwardi Sail, salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Barat. Selasa 28 Mei 2024, di Campalagian.

Dalam kunjungan tersebut liwardi menyampaikan sejumlah harapan terkait pencalonan Zainal Abidin.

“Saya kenal H. Zainal Abidin sebagai aktivis dakwah dan kerja-kerja politiknya sangat profesional. Zainal Abidin adalah figur yang profesional, cerdas, dan bertanggung jawab,” ucap Aliwardi.

Aliwardi berharap bahwa jika Zainal Abidin diberi amanah sebagai Wakil Bupati Polman 2024, ia mampu membenahi birokrasi pemerintah Polewali Mandar.

“Jika diberi amanah oleh Allah SWT sebagai Wakil Bupati Polman, saya berharap beliau bisa ikut andil menata Kabupaten Polewali Mandar agar lebih profesional, termasuk pada sektor birokrasi, untuk selanjutnya bisa memicu lompatan-lompatan kemajuan profesional dalam birokrasi,” imbuhnya.

Aliwardi meyakini bahwa Zainal Abidin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menata dan memajukan Polman, menjadikannya daerah yang lebih baik dan kompetitif.

Kunjungan ini mencerminkan pentingnya dukungan dan kolaborasi antara calon pemimpin daerah dan tokoh masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Polman.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button