Metro

Rumkit Bhyangkara Terima Penghargaan Pelaporan Keuangan Tercepat Dari Polda Kalteng

 

BeritaNasional.ID,PALANGKA RAYA

Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng menorehkan prestasi dalam hal penilaian penyusunan laporan keuangan tercepat dalam tingkat Polda Kalteng dan Jajaran.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda Kalteng Kombes Pol Dr. Juhana Zulfan, M.M. kepada Kepala Keuangan (Kaurkeu) Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Bripka Rahmadani yang mewakili Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng Kompol dr. Anton Sudarto, Senin (30/11/2020) pagi.

“Rumah Sakit Bhayangkara Telah mendapatkan penghargaan sebagai peringkat 5 dalam hal pelaporan keuangan tercepat di tingkat Polda Kalteng dan Jajaran”, ungkap Dani

Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Polda Kalteng merupakan Rumah Sakit Pengelola Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU) oleh Kementrian Keuangan R.I berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan R.I. Nomor: 499/KMK.05/2015 tanggal 9 April 2015 dan Rumah Sakit satu-satunuya pertama di Kalimantan Tengah menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU) Pusat yang langsung diawasi oleh Kementerian Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rahmadani juga menyampaikan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng akan mempertahankan, meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja dalam segi keuangan. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button