Sidrap

Besok, Menteri Riset dan Teknologi/Kepala BRIN RI Kunker ke Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Jika tak ada aral, Insyah Allah Besok Menteri Riset dan Teknologi / Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang P.S. Brodjonegoro berkunjung ke Sidrap, Sulsel, Kamis, 31 Oktober 2019.

Rencana kunjungan Bambang P.S. Brodjonegoro ke Bumi Nene Mallomo itu, disampaikan Direktur Pengembangan Teknologi Industri, Hotmatua Daulay.

“Sedianya, Bapak Menteri sudah ada di Sidrap Rabu, 30 Oktober 2019 hari ini, namun terpaksa ditunda hingga besok Kamis, 31 Oktober 2019 dikarenakan adanya rapat terbatas dengan Bapak Presiden,”

Hal tersebut di sampaikan Hotmatua Daulay di Kantor Kemenristek/BRIN di Jakarta, sesaat lalu.

Terkait penundaan rencana kunjungan itu, Hotmatua Daulay mengaku telah mengkonfirmasi kembali Kepada Pemkab Sidrap melalui penyampaian surat resmi.

Pada bagian lain, pihak Pemkab Sidrap tengah memersiapkan kedatangan Menristek/BRIN.

Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile mengatakan, kedatangan Menteri di Sidrap rencananya akan menghadiri kegiatan uji terap dan serah terima hasil penelitian berupa hand traktor kepada Pemkab Sidrap.

Kegiatan itu dijadualkan akan berlangsung di Balai penyuluhan pertanian, perikanan dan kehutanan (BP3K) Sidrap, sekira pukul 13.00 Wita, Kamis, 31 Oktober 2019. ( Risal Bakri )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button