GorontaloHeadline

Bupati Bone Bolango Minta Para Lurah Tingkatkan Kinerja

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, meminta para Lurah di Kecamatan Kabila untuk meningkatkan kinerjanya.

Hal itu disampaikan Hamim Pou saat memimpin rapat koordinasi bersama lurah dan perangkat kelurahan se Kecamatan Kabila, di Kantor Lurah Oluhuta, Kamis (13/10/2022).

“Ada beberapa laporan yang masuk kepada Saya. Olehnya itu melalui kesempatan ini Saya ingin memotivasi anda semua agar bekerja lebih giat lagi dan berlomba menunjukkan kinerja terbaik,”ujar Hamim Pou.

Menurut Hamim, Pemerintah Kabupaten banyak menerima laporan dari masyarakat tentang kinerja para lurah dan progres pembangunan di kelurahan.

Sehingganya Bupati Bone Bolango dua periode itu pun berpesan kepada para lurah agar memanfaatkan dana kelurahan seefektif mungkin, baik untuk sarana dan prasarana maupun pemberdayaan masyarakat.

“Tahun depan kita akan ada dana kelurahan sekitar Rp.1,2 miliar, maka para lurah harus memanfaatkannya sebaik mungkin guna memberdayakan masyarakat dan membangun sarana prasarana seperti jamban, saluran air dan lain sebagainya,”pungkas Hamim yang turut didampingi Asisten I Aznan Nadjamuddin, Kepala DPMD Suleman Panigoro, dan Camat Kabila Abadi Uloli. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button