AsahanDaerah

Dalam Rakorpem Awal Tahun 2022, Bupati Asahan Ajak ASN Lakukan Evaluasi

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk mengevaluasi kembali hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan di tahun 2021. Hal itu bertujuan untuk mengetahui dan menyadari kelemahan dalam pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan sebelumnya.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) perdana di Tahun 2022 yang dilaksanakan di aula Melati kantor Bupati setempat, Senin (10/01/2022).

Dikatakannya, Rakorpem yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2022 ini bertujuan sebagai forum koordinasi/komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis yang mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas – tugas Pemerintah Daerah yang berkesinambungan, efektif dan terarah.

Selain itu dalam Rakorpem tersebut Bupati juga menekankan beberapa hal diantaranya peningkatan PAD dan Realisasi PBB untuk tahun 2022, pelaksanaan vaksinasi, serta pelaksanaan kinerja seluruh OPD dan Kecamatan agar mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas).

Menutup bimbingan dan arahannya H. Surya BSc meminta kepada seluruh Camat agar menindak lanjuti Rakorpem ini di Kecamatannya masing – masing, dan kepada Kepala Puskesmas diminta untuk dapat bekerja dengan baik serta memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat.

Dalam Rakorpem itu terlihat hadir Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin SE, dan sejumlah Staf Ahli Bupati Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button