GorontaloMenuju Pemilu 2024

El Nino: Saksi Partai Gerindra Harus jadi TS Prabowo Subianto

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo El Nino Mohi menekankan kepada para saksi Partai Gerindra yang akan bertugas di tiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pemilu 2024 nanti, harus bisa menjadi Tim Sukses untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres mendatang.

Hal ini disampaikan El Nino saat memberikan arahan pada kegiatan Pelatihan Saksi Partai Gerindra di Kabupaten Bone Bolango yang digelar di salah satu gedung yang berada di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Kamis (19/10/2023).

“Bukan hanya sekedar saksi, tetapi juga harus menjadi Tim Sukses Prabowo Subianto sebagai Capres,” kata El Nino.

Sehingga itu, lanjut Anggota DPR RI ini, saksi harus orang yang berdomisili di Desa atau lokasi TPS tempatnya bertugas.

“Agar dia (saksi) menjadi TS di tempat itu baik untuk Pilpres (Prabowo), Partai dan Caleg,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad dalam sambutannya berharap para saksi Partai Gerindra memiliki tidak hanya pengetahuan tentang tugas saksi di TPS tetapi juga keberanian dalam memastikan tidak ada kecurangan dalam proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS terutama mengawal suara Partai Gerindra.

Menurut Imran, para saksi ini merupakan garda terdepan partai, mesin partai, yang nantinya benar benar bekerja mengawal suara dari mulai di TPS hingga jadi keputusan KPU

“Jadi tidak hanya cukup tahu dan paham, tetapi juga harus berani memastikan tidak ada kecurangan di TPS,” tandasnya.

Selain diikuti oleh para saksi, pelatihan ini juga dihadiri oleh para Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button