BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Kasdim 0822 Berharap Seluruh Pihak Jaga Kondusipitas Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Menghadapi tahun baru 2024 dan Pemilu serentak, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri menghadiri FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) yang digelar oleh Pemerintah Bondowoso pada Rabu 27/12/2023 pagi.

Hadir Pj Bupati Bondowoso Drs H. Bambang Soekwanto, S.Sos, MM, Pj Sekda Hj. Haeriah Yulianti, S.Sos, MM, Kapolres AKBP Lintar Mahadhono, Kajari, Ketua MUI, Perwakilan BIN (Badan Intelijen Negara) dan Anggota FKDM.

Pertemuan FKDM ini digelar untuk mempersiapkan keamanan Nataru dan Pemilu 2024, agar masing-masing lembaga senantiasa menjaga konduktivitas keamanan di Kabupaten Bondowoso.

Kasdim 0822 Bondowoso mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secata kontinue agar hal hal yang menonjol dapat di antisipasi secara dini. “Kita harus selalu tetap netral dan waspada untuk tidak mendukung siapapun agar tidak terjadi perpecahan diantara sesama, ” tuturnya

Tanuri berharap untuk tetap selalu menjaga tahun politik, agar tidak terpancing oleh isu – isu yang mengandung sara. “Saya harap pada seluruh masyarakat Bondowoso tetap jaga kondusifitas, jangan saling hujat dan jangan saling menjatuhkan, serta perbanyaklah komunikasi dan koordinasi, ” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button