DaerahEks Keresidenan Madiun

Pilkada Ponorogo, Warga Ngrayun Siap Menangkan Ipong – Bambang

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Widodo, anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Partai Demokrat melakukan silaturahmi bersama masyarakat dan kader – kader Demokrat Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun.

Dihadapan warga Ngrayun, Widodo berkesempatan menyampaikan beberapa program kerjanya sebagai wakil rakyat.

Selain itu, pada coblosan Desember mendatang, dirinya juga mengajak masyarakat Ngrayun untuk bisa memilih pemimpin yang cerdas dan teruji serta berpengalaman.

“Saya yakin kader – kader Partai Demokrat di Ngrayun ini sangat militan. Mari menyatukan tekad dengan memilih pemimpin yang cerdas, yakni pasangan calon Ipong – Bambang pada Pilkada nanti,” kata Widodo yang disambut teriakan warga dengan yel – yel Bupatine Panggah Ipong.

Widodo yang juga merupakan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Ponorogo tersebut juga berharap agar sinergitas tetap dibangun, agar kesinambungan pembangunan tetap terjaga dan berjalan lancar.

“Aspirasi warga Ngrayun tetap akan kita perjuangkan. Sehingga perlu kekompakkan dan kebersamaan dalam semua langkah politik termasuk dalam saat Pilkada nanti, yakni dengan mencoblos Paslon Nomor urut 02, Ipong – Bambang,” tukasnya. (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button