Daerah

Raih Penghargaan Tingkat Provinsi, Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Dampingi 3 Pilar

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Komadan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mendampingi tiga pilar Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo saat menerima penghargaan Anugerah Patriot Jawi Wetan tahun 2023.

Anugerah tersebut diserahkan di Gedung Negara Grahadi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dengan dihadiri 38 bupati/wali kota, 39 kapolrestabes/kapolresta/kapolres dan 33 dandim serta kandidat tiga pilar dari desa/kelurahan terbaik se-Jatim.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada tiga pilar desa/Kelurahan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dalam mendukung keberhasilan pembangunan desa/kelurahan.

“Anugerah Patriot Jawi Wetan ini telah melalui beberapa tahapan proses penilaian salah satunya dilakukan penilaian lapangan oleh tim juri di Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolingg, alhamdulillah dapat juara kategori Inovasi komunikasi publik,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan penghargaan tersebut menjadi bukti semangat gotong royong dan visi yang kuat serta mendukung pembangunan desa yang berkelanjutan. “Semoga dapat diikuti jejaknya oleh tiga pilar yang lain, dengan sinergitas yang kuat dapat menciptakan kamtibmas wilayah yang kondusif,” tuturnya.

Untuk diketahui penghargaan tingkat provinsi yang didapatkan Kelurahan Jrebeng Kidul tak lepas dari sejumlah terobosan yang telah lakukan mulai dari omah rembug, IPAL Komunal KSM Melati hingga inovasi pelayanan Tossaku Jebol Mantul.

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button