AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Reses Ke 2 , HM Arsat Saggaf SE Serap Aspirasi

BeritaNasional.Polman.Sulbar — Usai melaksanakan Jumpa Konstituen di dusun Tanete , H.M Arsat Saggaf kembali melakukan kunjungannya di hari ke 2 di dusun Marende desa Amola Kec Binuang Kab Polman Sulbar . Rabu 26 Januari .

Pelaksanaan jemput aspirasi merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dalam menampung usulan masyarakat untuk dijadikan program pembangunan Pemerintah di masa sidang Pertama tahun 2022 .

Tak beda jauh permintaan masyarkat yang hadir mencapai 100 konstituen ini dihadiri oleh tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , Pemuda dan adat .

Permintaan Bibit Kopi , Bibit Jagung , alat semprot , tenda dan kursi , serta mesin jahit menjadi prioritas permintaan warga setempat dusun Marende desa Amola kec Binuang Kab Polman .

” Setiap usulan kita tampung , nantinya akan Diparipurnakan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah , mana kebutuhan tang sangat penting untuk di penuhi bagi masyarakat hingga dapat menjadi program pembangunan pemerintah , Kata Politis muda Partai Amanat Nasional ini .

Dalam kunjungannya menjemput aspirasi , Arsat mengajak dan menghimbau masyarakat agar yang belum melakukan vaksin agar segara mendatangi PKM setempat , agar pandemi Covid – 19 segera berakhir .

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button