Politik

Sah, Nora Idah Nita Kembali Pimpin Tiga Periode DPC Demokrat Aceh Tamiang

BERITANASIONAL.ID | JAKARTA, Nora Idah Nita yang dijuluki Srikandi Aceh Tamiang dan saat ini menjadi anggota DPRA resmi dan sah menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027.

BACA :
MYC JALAN BABO – SIMPANG JERNIH, DEMOKRAT – NOVA – NORA
Bagian 1: SRIKANDI ACEH TAMIANG WUJUDKAN IMPIAN MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR PUSAKA

Dalam Surat Keputusan (SK) dengan nomor 80/SK. DPP/PD/DPC/VII 2022 yang ditandatangani Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Teuku Rifky Harsya menetapkan Nora Idah Nita, SE sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027.

BACA :
MYC JALAN BABO – SIMPANG JERNIH, DEMOKRAT – NOVA – NORA
Bagian 2 : GUBERNUR ACEH NOVA IRIANSYAH RESMIKAN MYC DI ACEH TAMIANG

Dengan ditetapkan kembali Nora Idah Nita sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang ini, menggambarkan sosok yang berhasil memimpin partai berlambang bintang segi tiga merah putih dengan latar belakang dua warna dasar biru dan biru muda besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama tiga periode.

Dalam Surat yang diterima BERITANASIONAL.ID pada Rabu 6 Juli 2022 DPP Demokrat menyebutkan Nora Idah Nita terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupten Aceh Tamiang berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV yang digelar pada 7 Maret 2022 lalu.

BACA :
MYC JALAN BABO – SIMPANG JERNIH, DEMOKRAT – NOVA – NORA
Bagian 3, NOVA : TERIMAKASIH ANGGOTA DPRA NORA YANG SELALU INGATKAN PROYEK MYC

Berdasarkan SK tersebut Srikandi Aceh Tamiang itu akan memimpin Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang untuk 5 Tahun mendatang, sementara itu SK sebelumnya yang mengatur tentang Susunan Kepengurusan DPC Domokrat dicabut dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

Nora Idah Nita yang saat ini menjadi anggota DPRA dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 (Langsa – Aceh Tamiang) dihubungi BERITANASIONAL.ID, Rabu (6/7/2022) mengatakan bahwa benar dirinya telah dipercayakan kembali oleh DPP untuk memimpin Demokrat Aceh Tamiang 5 tahun mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini di Auditorium Yudhoyono Jakarta, saya menerima SK susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Teuku Rifki Harsya dan Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim,” sebut Nora

BACA : 
TERKAIT PENETAPAN TAPAL BATAS ACEH – SUMUT, NORA IDAH NITA APRESIASI KEMENDAGRI DAN PEMERINTAH ACEH

Nora bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada para pengurus, Kader Demokrat Aceh Tamiang, DPD Aceh, dan DPP Demokrat, BPOKK dan Direktur Eksekutif (DE).

“Kepercayaan ini menjadi tanggungjawab dan amanah yang berat. Tapi saya yakin dengan kekompakan yang selama ini dibangun, akan meringan untuk menjalankannya. Terimakasih kepada Mas AHY, kanda Rifki dan Bang Muslim, BPOKK, Bapak Herman Khoiron, Direktur Eksekutif (DE) Bapak Sigit Raditya yang telah mempercayakan saya memimpin Demokrat Aceh Tamiang, dan terimakasih dukungan para Kader di Aceh Tamiang,” ungkap Nora sembari mengajak para kader Demokrat untuk terus meningkatkan kekompok menuju Pemilu 2024 mendatang.

46 PERSEN PENGURUS DPC DEMOKRAT ACEH TAMIANG DIISI KAUM MILINEAL

Nora menjelaskan pengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027 ini diisi 46 persen kaum minineal.

Disamping itu Nora juga menjelaskan komposisi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang periode 2022-2027 ini juga diisi dengan berbagai latarbelakang pengurusnya dari para mantan birokrasi, mantan Datok Penghulu dan mantan Kepala Mukim.

” Alhamdullilah, komposisi dengan kaum minineal dan berbagai latarbelakang para mantan birokrasi, mantan Datok Penghulu dan mantan Kepala Mukim serta latarbelakang pendidikan dari SMA hingga S2 ini akan menjadikan Demokrat Aceh Tamiang Berjaya pada pemilu 2024,” harap Nora.

Kemudian Nora juga menyampaikan amanah dari DPP untuk Pileg dan Pilpres 2024 harus disukseskan dan menjadi pemenang.

” Dengan komposisi yang komplek serta latarbelakang pendidikan yang sangat mendukung ini berkeyakinan dapat memenangkan pada Pemilu 2024. Ini tugas utama kita untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus, para kader serta simpatisan melalui pendekatan yang multi demi kemenangan Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang hingga propinsi maunpun secara nasional,” jelas Nora optimis. []

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button