Hukum & Kriminal

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Tidak Muncul Di TV Karena Miliki Banyak Media

BeritaNasional.ID Banten – Jadi perbincangan nitizen soal tidak muncul di Tv Nia Ramadhani dan suami terkait kasus yang dihadapinya. Pegiat media sosial Eko Kunthadi angkat suara soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap terjerat kasus narkoba.

Eko Kuntadhi menilai wajar tak muncul di TV. Kata dia, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak muncul di TV lantaran punya banyak media.

Eko Kuntadhi sebut penangkapan artis kena narkoba sebenarnya biasa saja. Namun yang jadi luar biasa, Nia Ramadhani merupakan artis yang tak biasa karena dia merupakan istri dari anak kolengmerat Aburizal Bakrie.

“Dia bukan konglomerat biasa, punya banyak media dan televisi,” kata Eko di saluran Cokro TV, Jumat (9/7/2021).

Lantaran banyak media yang dipimpin Ardi Bakrie pula, maka kata Eko, tak heran pemberitaannya dengan Nia soal narkoba kemudian menjadi tak ada sama sekali.

“Jadi jangan aneh kalau berita ini enggak nongol di tv dan media miliknya,” katanya.

“Beda kalau yang kena anak susah, yang sehari makan dua hari bengong,” katanya penuh canda.

Pada kesempatan itu, Eko Kuntadhi menyinggung bagaimana saham perusahaan yang dipimpin Ardi Bakrie kemudian rontok 3,5 persen dalam sehari. Menurut dia wajar itu terjadi. Sebab Ardi merupakan pemimpin dalam sejumlah perusahaan.

Jika kepercayaan publik melorot, maka akan berimbas pada harga saham. “Kasus Nia dan suami ini adalah puncak gunung es. Sebab faktanya ketika kita sibuk menghadapi pandemi, bandar juga sibuk cari kesepatan raup keuntungan,” tambahnya. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button