DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Dilalap Si Jago Merah, Rumah Semi Permenen di Situbondo Ludes

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Rumah semi permanen milik Miskana (61) warga 𝖣uπ—Œu𝗇 π–’π—Žπ—‹π–Ίπ— Tπ–Ύπ—†π—Ž RT.003 RW.001 π–£π–Ύπ—Œπ–Ί Sπ—Žπ—†π–»π–Ύπ—‹π–Ίπ—‡π—’π–Ίπ—‹ Kecamatan π–‘π–Ίπ—‡π—’π—Žπ—‰π—Žπ—π—‚π—, Kabupaten Situbondo ludes dilalap si β€˜jago merah’, Senin (30/8/2021).

Kebakaran rumah dan bengkel Las Lstrik ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dini hari dan penghuni rumah sedang terlelap tidur. Beruntung dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa, karena Satina (53) istri Miskana terbangun dan langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriak dari Satina minta tolong ditengah malam, warga langsung memadamkan api dengan alat apa adanya. Selanjutnya, beberapa waktu kemudian, 1 unit mobil Damkar milik Pemkab Situbondo 𝗒an𝗀 d𝗂si𝖺𝗀𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗂𝗐𝗂𝗅𝖺𝗒𝖺𝗁 π–ͺ𝖾𝖼amatan π– π—Œπ–Ύπ—†π–»π–Ίπ—€π—Žπ—Œ tiba dilokasi kebakaran dan dibantu dengan 2 unit Damkar dari Mako Situbondo.

β€œAkibat kebakaran rumah tersebut, 1 bengkel las listrik beserta peralatannya dan 1 unit sepeda motor di dalam bengkel hangus terbakar. Kobaran api berhasil ditaklukan oleh petugas pemadan sekitar pukul 01.50 WIB. Kerugian akibat kebakaran tersebut, ditafsir 100 juta rupiah,” jelas Puriyono penyusun laporan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Kabupaten Situbondo.

Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa kebakaran ini, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. β€œAkibat peristiwa kebakaran ini, rumah semi permanan milik Miskana rusak total yang tersisa hanya tingkal puing-puingnya saja,” jelas Puriyono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button