Sidrap

FPII Korwil Sidrap Hadiri Hari Jadi Sidrap ke 676

BeritaNasional. ID, Sidrap – Pengurus Koordinator Sidenreng Rappang Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menghadiri Hari Jadi Sidenreng Rappang Yang Ke-676 yang jatuh pada hari Selasa, 18 Februari 2020, di lapangan Upacara Kantor Bupati Sidrap.

Upacara Hari Jadi Sidrap tersebut berlangsung penuh hikma dan dalam suasana penuh keakraban, keceriaah dan Harmonis.

Acara tersebut di Hadiri Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah dan Istri, Anggota DPRD Sulsel, Bupati Sidrap Dollah Mando, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf, para Pimpinan OPD, Kadea/Lurah, Sesepuh Ir. Andi Faisal Sapada, Ketua DPRD Sidrap H Ruslan, undangan lainnya.

Sekretaris FPII Korwil Sidrap Mansur Nanno yang di dampingi Bendahara Darwin Sire dan sejumlah Pengurus lainnya yakni Baharuddin Pabbo, Supriatno, A. Ahmad mengatakan Kehadirannya di acara Hari Jadi Sidrap ke-676 di kompleks SKPD Kantor Bupati Sidrap adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kab. Sidrap di bawah Kepemimpinan Bupati Sidrap H. Dollah Mando dan Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf.

Selain itu kata Mansur, sebagai putra daerah, kita merasa terpanggil untuk hadir di acara tersebut, ini adalah hari sejarah terbentuknya Sidenreng Rappang.

Untuk itu kata Mansur Nanno, siapanpun bisa hadir menyaksikan acara tetsebut, ini sebagai bentuk apresiasi.

Di jelaskan Mansur Nanno, Kehadiran FPII di Bumi Nene Mallomo Sidrap sebagai mitra kerja Pemerintah, kita jalin kebersamaan, dan mendukung sepenuhnya program Pemerintah, ini demi terwujudnya Visi – Misi Bupati – Wakil Bupati Sidrap.

Lanjut Mansur Nanno mengatakan pihaknya di Acara HUT Sidrap ini telah menyebarkan beberapa Spanduk di area Kantor Bupati Sidrap sebagai bukti keseriusan FPII Korwil Sidrap dalam mendukung program Pemerintah.

Di katakan Mansur Nanno, jika Pemerintah membutuhkan kami, Pengurus FPII siap mengabdikan diri demi untuk kesejahteraaan masyarakat, sebagai mana dalam program Bupati Sidrap.

“Ia tidak segan-segan turun kelapangan guna untuk mendarma Bhaktikan dirinya sebagai pengurus FPII, “terang Mansur Nanno. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button