Sidrap

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sidrap Bertambah 6 Orang Dan 8 Sembuh

BeritaNasional.ID, Sidrap – Waspada terhadap penyebaran virus Corona Disease atau covid-19 Sidrap, pasalnya hingga hari ini penyebarannya masih ada.

Ini di buktikan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 Sidrap sebanyak 6 orang, dan Alhamdulillah, di hari ini juga ada di penambahan pasien covid-19 sembuh sebanyak 8 orang.

Hal tersebut di sampaikan Jubir Satgas Covid-19 Sidrap Dr. Ishak Kenre saat di konfirmasi, Senin Malam, 25 Januari 2021 pukul 21.44 WITA melalui ponselnya.

Lanjut Ishak Kenre mengatakan hingga hari ini kasus terkonfirmasi covid-19 Sidrap sudah mencapai 754 orang, Sembuh 540 (72) persen dan meninggal 14 orang.

Di jelaskan Ishak Kenre bahwa ke 6 orang terkonfirmasi positif covid-19 Sidrap, itu tersebar di lima Kecamatan di Sidrap, mereka di antaranya Kecamatan MaritenggaE (2), Dua PituE (1), Wt Pulu (1) dan Baranti (2).

Sementara untuk data kesembuhan sebanyak 8 orang, juga tersebar di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan MaritengngaE, Wt Pulu (5), dan Wt Sidenreng (2).

Sementara dalam penanganan dan perawatan itu masih menyisahkan 200 orang aktif positif covid-19, di antaranya 178 orang Isolasi Mandiri, 14 orang di Rawat Rumah Sakit, dan 8 orang Duta Covid-19.

Untuk itu kata Ishak Kenre, kami takkan pernah bosan memberikan edukasi kepada warga untuk tetap mematuhi imbauan Pemerintah dan penerapan Protokol kesehatan.

Ia berharap kepada warga, bahwa saat bepergian jangan lupa menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak atau hindari tempat kerumunan, ungkap Ishak Kenre.

Selain itu kata Ishak Kenre, jaga Imun, berolah raga dan bardoa, serta jaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan, dari penyebaran virus covid-19, kunci Ishak Kenre. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button