TNI Dan Polri

Mudahkan Layanan Vaksin , Polresta Mamuju Sasar Desa Terpencil

BeritaNasional.ID .Sulbar —Mempercepat capaian vaksinasi Covid-19. Polresta Mamuju lebih memudahkan layanan kepada masyarakat penerima vaksin, dengan langsung hadir memberikan pelayanan di tengah – tengah masyarakat

Dalam pantauan media , kegiatan vaksinasi ya g digelar oleh Polresta Mamuju berlangsung di dusun kampung Baru desa Beru beru . Minggu .12 Desember .

Kasubsi Penmas Sihumas Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin , kepada Media mengatakan . Gerai Vaksin Polres Mamuju menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan batas usia 12 tahun hingga 85 tahun tanpa ada syarat domisili atau KTP tertentu.

koordinator dari pihak Polres Mamuju mengatakan,terobosan baru dengan vaksinasi guna memudahkan warga mendapatkan pelayanan vaksin. Pelayanan dibuka sejak pagi, dan warga hanya perlu membawa KTP guna mendapatkan suntikan vaksin dosis 1 dan 2,

“terobosan yang dilakukan guna mendekatkan pelayanan kepada warga, khususnya di tempat-tempat pedesaan, agar kita semua dapat pelayanan vaksin lebih mudah,” kata Syamsuddin Amin.

Kamaluddin (53 ) , salah satu warga kampung Baru desa Beru – beru , kepada media mengakui sangat bersyukur dengan adanya kunjungan langsung oleh pihak Klinik bhayangkara hadir ditengah- tengah masyarakat memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat terpencil seperti kami kata Kamaluddin.

” Alhamdulillah bisa melakukan vaksin ke dua dan tidak perlu antri terlalu lama seperti di PKM , hadirnya pihak Polisi memberi pelayanan vaksin sangat tepat untuk kami masyarakat .’ kata Kamal . ( yuni ).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button