AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Aktif Pantau Proyek, Ini Serangkaian Proyek yang Dipantau Bupati Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Serangkaian pemantauan proyek kembali dilakukan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Jum’at 18 Oktober 2019.

Beberapa di antaranya merupakan proyek-proyek sektor pertanian. Proyek yang dimaksud yaitu pembangunan jalan tani Kelurahan Kanyuara, Kec. Watang Sidenreng dan pembangunan embung Kelompok Tani Sipakainge Kel. Ponrangae Kec. Pitu Riawa.

Selanjutnya pembangunan jalan tani Kelompok Tani Buloe Kel. Pongrangae dan pembangunan embung Kelompok Tani Mattunru-tunru II Desa Bulu Cenrana Kec. Pitu Riawa.

Dollah Mando tampak didampingi Gazali Thayyib, Kasi Lahan dan Irigasi Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Sidrap.

Tidak hanya sampai di situ. Dollah Mando juga melakukan peninjauan pembangunan kolam dan taman area Hutan Kota atau Pantai Kering (Panker) Kota Pangkajene.

Terakhir, Ia menyambangi renovasi Kantor Sekretariat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Jalan Lantai Daeng Pasewang.

Dollah Mando mengingatkan para pelaksana proyek untuk segera menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Memang Kita melihat banyak kemajuan, tapi Kita tetap menegaskan untuk mempercepat pekerjaannya,” tegas Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button