Jawa Tengah

Probolinggo Berduka Wartawan Senior Singgih Sugiharto Tutup Usia

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO-Wartawan Senior Jatimhariini.co.id Singgih Sugiharto atau yang akrab dipanggil Pak Sing meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12/2022), pukul 04.30WIB.

Pak Sing dikabarkan meninggal dunia di umur (60) tahun akibat Pusing-pusing dan di Bascam Museum pernah mengeluh sakit lambung. Pak Sing yang bergabung di dunia wartawan banyak menyimpan kenangan manis selama berkarya

Laki-Laki dengan nama lengkap Singgih Sugiharto tersebut dikenal di antara teman-temannya sebagai pribadi ceria dan banyak humor.

Almarhum selalu semangat dan gigih menjalankan tugas jurnalistiknya.

Sahwan Tvone temen almarhum menuturkan bahwa almarhum adalah rekan kerja dan teman yang menyenangkan. Dia mengingat sosok yang dipanggil ‘Pak Sing’ sebagai wartawan yang tidak pernah mengeluh dalam bertugas.

“Satu yang aku kagumi dari Pak Sing, bertampilan muda dan wajahnya yang selalu ceria dan humoris, dia selalu menebar kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Gelak tawa pasti terdengar saat berbagi cerita dengannya,” ujar Sahwan

Gogon media Kabarmetro.id pun menyimpan kenangan bersama almarhum yang dikenal sebagai sosok yang baik. “Dalam pergaulan selalu ceria dan menjadi sumber ketawa di tengah keseriusan deadline,” ungkapnya.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button