AdvedtorialDaerahMetroPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Klarifikasi Dualisme Kepengurusan HMI Sidrap

Rifaldi Datangi Kantor DPRD Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap— Sedikitnya sepuluh pengurus HMI Sidrap datangi Kantor DPRD Sidrap, guna untuk menyampaikan berbagai temuan, utamanya penyakit masyarakat di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Selain itu, Rifaldi Ramadani yang juga Ketua HMI Sidrap yang baru menyampaikan terkait Dualisme Kepengurusan HMI di Sidrap.

Di hadapan Dewan. Pengurus HMI Sidrap membeberkan beberapa temuan, yang harus segera di sikapi, ia adalah maraknya anak Muda mengisap lem Foks di Gelanggang Usman Isya Pangkajene Sidrap.

Lanjut Rifaldi mengungkapkan, pihaknya mengaku telah menemukan langsung boks Lem Foks, termasuk kantor plastik.

Untuk itu, Pengurus HMI Sidrap meminta kepada Anggota DPRD Sidrap untuk mengambil langkah, guna untuk tidak lebih luas merbaknya kemana-mana, apalagi merengut korban jiwa.

“Kita sangat prihatin melihat generasi muda sekarang ini, yang nyata-nyata hal yang dilakukan itu merusak dirinya sendiri,’ungkap Rifaldi.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain menerima kunjungan Pengurus HMI Sidrap di ruang rapat DPRD, Senin 15 Juli 2019.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus HMI Sidrap diterima sedikitnya 9 Anggota DPRD Sidrap.

Zulkipli Zain mengatakan sangat apresiasi kedatangan pengurus HMI Sidrap, ini suatu langkah kemajuan untuk melihat daerah ini bebas dari Bahaya Narkoba, termasuk yang disampaikan tadi yaitu penyalagunaan lem foks.

Dikatakan Ketua DPRD Sidrap Zulkipli Zain, pihaknya akan menindak lanjuti laporan ini, “Insyah Allah, setelah pertemuan ini, pihaknya akan menyampaikan langsung Kapolres Sidrap melalui ponselnya, sambil menyurati secara resmi,”ungkap Zulkipli Zain.

Terkait dengan klarifikasi dualisme Kepengurusan HMI di Sidrap, ia berharap untuk dimusyawarakan kembali di internal HMI, jangan hanya karena ada perbedaan sedikit kita berkelompok, enaknya bersatu kembali untuk HMI lebih baik kedepan, selain itu kata Zulkipli Zain pihaknya bersama rekan Dewan tidak punya kewenangan mencampuri Internal HMI.

“Jangan ada perpecahan di tubuh HMI, jalin persaudaraan dan tumbuhkan semangat kebersamaan,”pinta Zulkipli.

Hal yang sama, juga disampaikan Zainal salah satu anggota DPRD Sidrap mengatakan, soal dualisme kepengurusan HMI di Bumi Nene Mallomo Sidrap, ia minta untuk di selesaikan di internal HMI, selesaikan dengan musyawarah.

Dikatakan Zeinal, Sidrap sekarang ini memerlukan gagasan, konsep dan ide untuk kemajuan Sidrap. dan tentunya hal itu adalah muncul dan lahir dari pemuda cerdas, termasuk HMI.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button