AdvedtorialPemkab Wajo

Pererat Silaturahmi, Pj Bupati Wajo Kunjungi Kediaman Para Tokoh Masyarakat

BeritaNasional.ID, Wajo – Mempererat silaturahmi dengan elemen masyarakat dalam momentum Idul Fitri 1445 Hiriyah, Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu berkunjung ke kediaman sejumlah tokoh masyarakat, Rabu (10/04/2024).

Pantauan di lokasi, usai melakukan open house dengan Forkopimda, Kepala OPD dan Camat di Rujab Pasanggrahan, Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri ini menyambangi kediaman H. Amran SE (Mantan Wakil Bupati Wajo), Baso Rahmanuddin (Ketua DPD Golkar Wajo), H. Amran Mahmud (Mantan Bupati Wajo), Andi Rosman (Staf Ahli Bupati Maros), Andi Tenriliweng (Anggota DPRD Provinsi Sulsel) dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Andi Bataralifu mengatakan, momentum perayaan Idul Fitri tahun ini dimaknai untuk memperkuat silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah dengan semua elemen masyarakat.

“Kita harapkan melalui momentum di hari yang fitri ini, kita senantiasa saling memaafkan dan selalu andil demi kemajuan di Bumi Lamaddukkelleng,” ujarnya.

Bataralifu berharap, momentum lebaran menjadi wadah mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dan stakeholder masyarakat Kabupaten Wajo. Sehingga sinergisitas dan komunikasi baik yang selama ini telah terjalin dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama jajaran Pemkab akan selalu terbuka dan secara terus menerus meminta masukan dari seluruh masyarakat, terutama dalam upaya percepatan pembangunan di Wajo ke depan. (AIM/ADV)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button