Daerah

Bocah 3 Tahun di Banyuwangi Ini Diduga Disunat Bangsa Jin

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Warga Lingkungan Krajan Kelurahan/Kecamatan Kalipuro Banyuwangi Jawa Timur, dihebohkan dengan kabar bocah laki laki yang disunat (khitan) jin. Adalah Rehan Anta Maulana, (3), seorang bocah yang menjadi bahan perbincangan itu. Alat kelamin bocah ini diketahui sudah dalam kondisi seperti terkhitan. Keluarganya mempercayai, bahwa Rehan, panggilan bocah ini, dikhitan oleh makhluk gaib bangsa jin.

Peristiwa itu dialami putra tunggal pasangan Riski Amalia, (22) dan alamrhum Doni Indra Irawan ini pada Senin (15/7/19) lalu. Ketika itu, sekitar pukul 11.30 WIB, Rehan bermain bersama tiga orang temannya di halaman rumahnya.

“Waktu itu dia saya ajak tidur tidak mau, malah bermain bersama teman temannya di halaman rumah,” ujar Riski Amalia, Kamis (18/7/19).

Beberapa saat kemudian, dua teman Rehan pulang. Ditempat itu tinggal Rehan dan temannya yang bernama Galang. Mereka terdengar bercanda tentang masalah khitan. Setelah beberapa lama bergurau, Galang pun juga pulang ke rumahnya. Sementara Rehan sendirian di depan rumahnya.

Diduga saat itulah Rehan mengalami hal gaib tersebut. Ketika itu, Rehan terdengar mengeluh sakit pada bagian kelaminnya. Rintihan Rehan didengar oleh neneknya, Hamidah, (50). Melihat cucunya memegang bagian kemaluannya sambil merasa kesakitan, Hamidah kemudian mengajak Rehan masuk ke dalam rumah.

“Kemudian saya buka celana dalamnya, ternyata kondisi kelaminnya sudah seperti bekas dikhitan,” ungkap Hamidah.

Dan anehnya, tidak ada darah yang keluar dari sekitar kemaluan rehan. Bahkan menurut Hamidah, bekas potongan pada alat kelamin cucunya sangat rapi seperti dilakukan oleh ahli. Keluarga pun berkeyakinan bahwa Rehan dikhitan oleh jin.

“Kami sudah menanyakan kepada Ustadz, katanya tidak apa-apa,” timpal Riski Amalia.

Meski alat kelamin Rehan dalam kondisi terkhitan, namun keluarganya tidak berani mengadakan tasyakuran. Keyakinan warga setempat, jika dikhitan Jin tidak boleh diadakan tasyakuran. Karena kalau diadakan tasyakuran maka kondisi alat kelaminnya akan kembali normal seperti belum dikhitan.

“Dulu pernah ada, setelah dikhitan jin, langsung diadakan tasyakuran dan hajatan. Nah, seminggu kemudian ternyata alat kelaminnya kembali seperti semula belum dikhitan,” lontar Arif bombom, (33) salah satu paman Rehan. (Oni) 

Caption : Rehan bersama ibu kandungnya Riski Amalia, tampak alat kelamin bocah usia 3 tahun tersebut yang habis dikhitan makhluk ghaib

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button