SUMUT

Danlanud Soewondo Hadiri Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 bertempat di Regale Internasional Convention, Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat, Medan, Senin (22/4/2019).

Dengan Sinergitas dan kerja keras TNI -Polri melakukan pengamanan pada Pemilu 2019 diwilayah Kota Medan yang telah berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan. Selanjutnya, TNI dan Polri siap untuk mengawal Pemilu hingga selesai dengan menciptakan kondisi Kota Medan yang aman.

Deklarasi bersama ini diselenggarakan untuk menciptkan suasana kondusif pasca Pemilu 2019 di Kota Medan dan sekitarnya. TNI-Polri bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu serta unsur-unsur elemen masyarakat, melaksanakan Deklarasi Bersama menjaga Pemilu 2019. Diharapkan dengan adanya Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 ini, proses pemilu yang memasuki tahapan rekapitulasi ditingkat kecamatan dapat berjalan dengan aman dan damai.

Acara Deklarasi Bersama Jaga Pemilu 2019 ini dihadiri langsung oleh Danlanud Soewondo, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Yuda Rismansyah, Walikota Medan, Kapolres Belawan, perwakilan Partai Politik, Ketua KPU Kota Medan, Bawaslu Kota Medan, OKP, dan Tokoh Masyarakat. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button