Daerah

Ketua Pagar Nusa Jawa Timur Himbau Warga Tak Ikutan Rusuh Massa di Sidang MK

BeritaNasional.ID,
SITUBONDO – Sidang MK, Ketua Pagar Nusa Jatim dan Tokoh Pemuda Situbondo H Faidhul Mannan S.Sos, ajak masyarakat tak ikut Ikutan rusuh massa

Ketua Pagar Nusa Jawa Timur ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo, umumnya masyarakat Jawa Timur untuk tak melakukan aksi aksi pengerahan massa pada proses sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi Jakarta, Jumat (14/6/o19).

“Kami menghimbau khususnya kepada warga Nahdlatul Ulama Situbondo dan Jawa Timur agar tidak mudah terprovokasi dan ikut-ikutan melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun merugikan orang lain. Mari kita bersama-sama mendukung sidang oMK tanpa adanya kericuhan,” himbaunya.

Tak hanya itu himbauan yang disampaikan H. Faidhul Mannan, dia juga meminta kepada seluruh warga Nahdiyil agar tak ikut ikutan dan menolak kerusuhan massa dalam proses sidang PHPU Pilpres yang di gelar MK.

“Cinta Negara sebagian dari iman, cinta sesama sebagian dari iman dan keamanan sebagian dari iman serta cinta damai juga sebagian dari iman. Maka saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pemuda pemudi yang ada di plosok desa dan sudut sudut kota Situbondo menolak adanya rusuh massa yang bisa mengganggu stabilitas keamanan bersama,” pungkasnya. (her)

Caption : H. Faidhul Mannan S.Sos, Ketua Pagar Nusa Jawa Timur

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button