Daerah

Memperingati Milad Ke -53, KOHATI dan KAHMI Enrekang Mendatangi Pasien Penderita Kanker Serviks

BeritaNasional.ID, Enrekang — Memperingati Milad Ke-53, Korps HMI Wati (KOHATI) dan MD KAHMI Enrekang, hari ini Kamis, 12 September 2019 melakukan kegiatan Baksos dengan menjenguk dan memberikan bantuan langsung kepada Hasmawati (AMOI) penderita penyakit kanker serviks yang sedang terbaring di Ruangan ICU RSUD Massenrempulu. Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada perempuan dengan memberikan sedikitĀ  bantuan biaya untuk pengobatannya.


Ketua Umum Kohati Cabang Enrekang kepada BeritaNasional.ID mengatakan, BaksosĀ  tersebut sebagai rangkaian kegiatan Milad KOHATI dan KAHMI ke-53.Ā  Selain kunjungan RSUD Massenrempulu, masih ada rangkaian kegiatan yang akan laksanakan, seperti ; Senam Bersama, Donor Darah, Dialog keperempuanan serta Peringatan Malam Puncak MILAD.

SementaraĀ  Hasdiana Sawati salah seorang alumni HMI mengakuĀ  sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, dimana dalam momentum Milad ini sebagai ajang silaturahmi antara kader dan alumni, juga untuk mengimplementasikan sebagai insan yang bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur. Semoga apa yang kami lakukan senantiasa mendapatkan ridho dari Allah S.W.T.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button