AdvedtorialPemkab SidrapSidrapSulawesi

Sambut Idul Fitri, Pawai Kendaraan, Warnai Malam Takbiran di Sidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Melepas Rombongan Takbir Keliling

BeritaNasional. ID, Sidrap– Bupati dan Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando dan Mahmud Yusuf hadiri acara pelepasan takbir keliling di Pelataran Monumen Pangkajene, selasa 4 Juni 2019.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap Letkol J.P Situmorang, Kepala Kantor kementerian agama Sidrap H Irman, Para Asisten, Serta Kepala SKPD Pemkab Sidrap.

Diawali dengan Doa bersama yang dipimpin Kakan Kemenag Sidrap H Irman, yang mana mengharapkan kepada peserta pawai takbiran agar berhati-hati selama Takbir keliling, berhubung pawai takbiran ini dengan menggunakan kendaraan di sepanjang Kota Sidrap dengan rute Kecamatan diantaranya Kecamatan Maritengngae, Panca Rijang, serta Kecematan Watang pulu, selanjutnya kembali ke start awal, dengan sangat diharapkan jaga keselamatan

Sementara itu, Bupati Sidrap Dollah Mando Sesaat melepas rombongan Takbir keliling mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri 1440.H.

“Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, untuk itu perjuangan yang telah dilalui sebulan penuh sehingga tanda kemenangan telah tiba yang mana hasil dari puasa sebulan dan sepantasnya kita merayakan hari kemenangan ini, dengan ucapan Bismillahi rahmani rahim rombongan takbir keliling saya lepas dan semoga selamat dalam perjalanan” Tutup Dollah Mando.

Kegiatan takbir keliling ini diikuti oleh unsur dari SKPD, Kecamatan, serta panitia pembangunan Masjid se-Kabupaten Sidrap.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button