SidrapSulawesi

Audisi Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae Bakal Digelar di Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Assosiasi Seni Mode Indonesia (Assemi) bersama WKS dan Perhimpunan Hotel dan Restorant Sidrap bakal menggelar Audis Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Lomba Audisi rencananya bakal dipusatkan di Hotel Grand Zidny Jalan DR Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Panitia Pelaksana Audis Pemilihan Ana’ Dara Malebbie dan Kallolo Magarettae, Ardhi Marcell mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai Event pencarian Duta-duta terbaik Kabupaten Sidrap untuk berlaga di Tingkat Provinsi Se Sul-Sel dalam Ajang yg sama untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sulsel.yang akan dilaksanakan Talenta Entertainment dan Dinas Pariwisata Sul-Sel, ASSEMI Sul-Sel pada hari Sabtu 23 November 2019 di Hotel Singgasana Makassar

Dalam audisi ini terdapat kategori lomba yang meliputi kategori Cilik A maksimal berumur 5 hingga 8 tahun. Kategori Cilik B maksima berumur 9 hingga 11 tahun.

Sementara lomba Kategori untuk pra-remaja maksimal 12 hingga 16 tahun dan Kategori Remaja maksimal berumur 17 hingga 22 tahun. Tiket Pendaftarannya seharga 100 k sudah termasuk nasi box untuk peserta.

“Untuk hadiah utamanya bagi peserta yang meraih juara 1 adalah Emas logan mulia 24 karat. Lomba ini disponsori oleh pemerintah daerah kabupaten Sidrap, Keday Ruby Coffee Puang Ghoni, Hotel Grand Sidny, Public Caffe shop,” ungkap Ardhi Marcell.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button