AdvedtorialDaerahPemkab WajoRagamSulawesi

Wabup Wajo H. Amran Hadiri Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK

BeritaNasional.ID, Makassar—Wakil Bupati Wajo H. Amran, menghadiri Pembahasan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan 2019 BPK RI Sulsel, di Kantor BPK RI Perwakilan Makassar, Rabu 19 Juni 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sulsel, Penjabat Wali Kota Makassar serta Wakil Bupati se Sulsel.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan jika dirinya dan Gubernur Nurdin Abdullah sangat terbuka untuk masyarakat banyak, dan terus melakukan perubahan-perubahan yang ada di Sulsel.

“Keterbukaan Pemprov bertujuan untuk kepentingan orang banyak dan berharap dalam proses berjalannya, Pemprov mampu mencapai target kerja. Ini sesuai dengan komitmen kami, bersih dan melayani,” ucap Andi Sudirman.

Akuntabilitas, lanjutnya, menjadi konsep yang harus diterapkan pada setiap entitas penyelenggara pemerintahan, termasuk pada pengelolaan keuangan daerah. Setiap nilai rupiah yang dikelola pemerintah sudah selayaknya harus dipertanggungjawabkan dengan baik secara periodik.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Sudirman berharap agar BPK memberi bimbingan kepada pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sulsel, secara berkelanjutan.

Sekedar diketahui acara ini akan belangsung selama 3 hari, Kabupaten Wajo termasuk peringkat keenam dari 24 Kabupaten Kota atas penyelesaian tindak lanjut temuan BPK RI.

Editor; Muhammad Yahya
Sumber; Humas Pemkab Wajo

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button