NasionalPemkab SidrapSidrap

Sidrap Raih Trofi Adipura Dari Wapres RI

SIDRAP BeritaNasional. ID, — Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang dianugerahi Trofi Adipura Kategori Kota Kecil, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Penghargaan berskala nasional itu diberikan sebagai apresiasi dalam pengelolaan lingkungan hidup tahun 2018.

Trofi diserahkan Wakil Presiden RI, H M Yusuf Kalla diterima Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Senin 14 Januari 2019 DI Jakarta.

Penyerahan trofi Adipura oleh Wapres Yusuf Kallah didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya, yang di saksikan para Bupati dan Walikota penerima trofi dan sertifikat adipura, dari seluruh Indonesia.

Penganugerahan Adipura tahun 2018 dilaksanakan di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Bupati Sidrap H Dollah Mando mengatakan, trofi Adipura tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap, atas usaha menjaga kebersihan lingkungan.

“Adipura diperoleh berkat partisipasi segenap lapisan masyarakat, semoga ke depan bisa dipertahankan,”ungkap Dollah Mando.

Sejumlah Kepala SKPD Sidrap mendampingi H Dollah Mando saat menerima penghargaan. Di antaranya, Kadis Pera, KPP dan Lingkungan Hidup, Hj Aryani Tajuddin ros, Kadis Kominfo H Kandacong Mappile.

Selain itu, juga turut hadir, Kadis PUPR dan Perhubungan, Abdul Rasyid, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nurkanaah,SH dan Kadis Perdagangan H. Wahyuddin, SE, M. Si. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button