Nasional

The Explosion of Agnez Mo

Thoha Muntoha

Hal yang paling sederhana untuk membuat ledakan adalah dengan mempersempit ruang dan memperbesar matreal ledak hingga terjadi kepadatan yang tinggi.

Langkah berikutnya tinggal membuat sumbu yang sekarang tersedia dari yang manual hingga elektrik.

Penggiat industri pertambangan adalah pemakai setia teknologi ledakan yang kemudian disusul industri perang.

Yang mengerikan dari teknologi ledakan adalah yang dimiliki oleh AS dengan hulu ledak termonuklir W78 yang disertakan pada rudal balistik antar benua LGM 30G lengkap dengan kendaraan re entry MK 12A.

Ledakan dalam artikel ini hanya sekedar ilustrasi dari prestasi sosok Agnez Mo yang meledak ledak menggetarkan jagat hiburan internasional.

Bahwa besarnya pengaruh ledakan Agnez Mo tidak didapat dari fasilitas pemerintah seperti yang didapat oleh anggota DPR atau pejabat publik yang kesehariannya makan, minum dan buang air besar dari fasilitas pajak rakyat.

Agnez Mo memiliki daya ledak yang dahsyat karena ia setia melakukan ritual sukses dengan susah payah dari mulai masa kecilnya yang harus menyelesaikan kewajiban belajar di sekolah sinambi kursus vokal, piano hingga meledakkan namanya sebagai penyanyi cilik yang disegani.

Kemudian memasuki usia remaja Agnez Mo mengundi nasib di dunia layar kaca dengan seni peran di sinetron pernikahan yang cukup meledak lengkap pula sebagai presenter yang suaranya cukup renyah.

Tak puas dengan prestasi dalam negeri seorang Agnez Mo berusaha go internasional dengan ledakan sekelas balistik yang menggetarkan jagat AS dan tentu membawa berkah bagi popularitas Indonesia di kancah dunia global.

Terlepas dari isu nasionalisme yang di ungkit netizen dalam suatu wawancara nya tentang darah asal usul tentunya sebagai warga negara harus bangga terhadap pengaruh The Explosion of Agnez Mo.

Membandingkan prestasi individu Agnez Mo yang mengharumkan nama Indonesia seharusnya menjadi motivasi bagi nasionalisme pejabat publik yang belum berbuat apa apa terhadap NKRI di dunia internasional.

Seharusnya pejabat publik yang demikian merasa malu terhadap ledakan prestasi Agnez Mo.

Bagaimana pendapat anda ?

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button