TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Sambangi PPK Binuang Kab Polman

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID – Peduli dengan kondisi petugas di PPK terkait tugasnya yang semakin berat merekap dan mensingkronkan data yang ada demi kelancaran dan kesuksesan pemilu 2019, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharaudin Djafar terus melancarkan kunjungan ke PPK.

Kunjungan tersebut sejatinya untuk memastikan keamanan kotak suara di PPK dan kesiapsiagaan seluruh petugas demi pelaksaanaan tugas yang maksimal dan efektif.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar mengunjungi PPK Binuang yang ditempatkan Kantor Camat Binuang Kab. Polman, Kamis (25/4/19).

Saat tiba di kantor camat binuang, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh petugas PPK dan seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Akbp.hj.Mashura lanjut Mashura, Kapolda berpesan “jaga kesahatan ya kawan-kawan, agar pelaksanaan rekapitulasi tetap maksimal, intinya berkerja ikhlas dan semangat Inshaa Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya,” ucap Mashura mengutip pesan Kapolda Sulbar

Selain itu, Kapolda Sulbar juga mengatakan apresiasinya atas kesiagaan seluruh petugas sehingga keamanan dan ketertiban di PPK tetap terkendali.

Berdasarkan informasih Alhamdulillah sisa 9 (sembilan) PPK yang belum menyelesaikan rekap suara di Kab. Polman, malam ini akan dilanjutkan Inshaa Allah dan besok paling lambat seluruh PPK akan rampung menyelesaikan rekapan suara yang ada, tuturnya. Terang Mashura menyampaikan

Sementara itu, pihak PPK kec. Binuang juga mengucapkan apresiasinya kepada Kapolda dan seluruh jajarannya yang betul-betul konsisten memberikan pengamanan sehingga kegiatan rekap di PPK tetap aman dan lancar.

Kapolda Sulbar saat memberikan bingkisan sanck kepada PPK Binuang didampingi Kapolres Polman AKBP .Muh Rifai dan IPTU Mahyuddin Kapolsek Binuang

Untuk kondisi kesehatan, Alhamdulillah sudah 2 kali kami menerima pemeriksaan salah satunya dari kepolisian sendiri sehingga sampai saat ini kondisi prima kami masih tetap stabil, tuturnya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolda Sulbar juga menitipkan buah tangan kepada para petugas di PPK seperti makanan dan minuman untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tetap semangat.

Kunjungan Kapolda didampingi Kapolres Polman AKBP.Mu.Rifai dan Kapolsek Binuang IPTU .Mahyuddin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button