Ragam

Kapolsek Rogojampi Ikut ‘Hantarkan’ Putra, Wartawan Memo X Biro Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Keluarga besar wartawan Banyuwangi, khususnya Harian Pagi Memo X Banyuwangi, berduka. Salah seorang wartawannya, Framada Hendri Saputra alias Putra, Rabu (18/4/18) pukul 22.15 WIB meninggal dunia karena sakit. Kamis (19/4/18) pukul 08.15 WIB dimakamkan di pemakaman umum Rogojampi.

Prosesi pemakaman anggota GMNI Untag Banyuwangi itu diikuti oleh anggota Polsek Rogojampi. Pasalnya, orang tua Putra adalah anggota Polsek Rogojampi, Aiptu Wakijan. Bahkan kakaknya juga anggota polisi yang bertugas di Satpol Airud Polres Banyuwangi, Bripka Farid Hendrawan.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono menyatakan, pihaknya bersama anggota menghadiri pemakaman putra dari anggotanya sebagai penghormatan yang terakhir. “Yang meninggal adalah putra anggota kami, maka sudah selayaknya kami takziah dan mengikuti prosesi pemakaman sampai tuntas,” aku Kompol Suharyono.

Sementara teman-teman media ikut mengiringi doa, semoga husnul hotimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah. “Sedih pasti, namun kita doakan bersama karena kepergian almarhum ini tas kehendak-Nya,” ucap Gatut Imawan, Kepala Biro Harian Pagi Memo X Banyuwangi.

Selamat jalan sahabat, semoga engkau tenang di alam sana. Aamin. (red)

Caption : Kapolsek Rogojampi dan anggotanya saat menghantarkan jenazah Putra ke peristirahatan terakhir dan Putra semasa hidup

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button