Pemkab SidrapSidrap

Peduli Kampung Halaman, KKS Sidrap Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung Labokong

Berita Nasional. ID, Sidrap – Terdorong kepedulian kepada kampung halaman, Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Sidrap menyalurkan bantuan bagi korban angin puting beliung Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Soppeng, Jumat 13 Desember 2019.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok ditujukan bagi korban bencana yang terjadi akhir November lalu.

Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Ketua KKS Sidrap, Nurdin dan Sekretaris, Muhammad Tahir. Sejumlah pengurus lain juga tampak hadir.

Nurdin mengatakan, bantuan tersebut merupakan inisiatif para anggota KKS Sidrap saat mengetahui bencana menimpa Kabupaten Soppeng.

“Mohon tidak dilihat dari nilainya, tapi dari niat membantu dan rasa kekeluargaan ‘wija tau Soppeng’ yang ada di Sidrap,” ujar Nurdin.

Kepala Desa Labokong, Andi Mattalatta yang menerima bantuan secara simbolis menghaturkan terima kasih kepada KKS yg berdomisili di Sidrap.

“Apresiasi buat saudara-saudara di Sidrap sangat peduli membantu meringankan beban saudara di kampung yang kena bencana,” lontar Mattalatta.

Ia juga menitip salam kepada semua keluarga Soppeng yang berdomisili di Sidrap terkhusus buat Ketua KKS Sidrap, H Kandacong Mappile.

Sebagai informasi, Kandacong Mappile tidak sempat hadir karena di saat yang sama mengikuti pelantikan pejabat Tinggi Pratama di Kantor Bupati Sidrap. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button