Ragam

Tim Pemantau Asmara Subuh Kembali Gelar Razia, Tidak Ada Ditemukan Pelanggaran Lalu Lintas

BeritaNasional.ID Medan – Tim pemantau asmara subuh Pemko Medan kembali melakukan razia yang di pusatkan di jalan gagak hitam (ring road), Sabtu (18/5/2019).

Dari hasil razia tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran lalu lintas. Tampaknya razia yang rutin digelar Pemko Medan bekerjasama dengan Kodim 0201/BS, Denpom 1/5 Medan dan Polrestabes Medan setiap bulan Ramadhan ini telah berhasil memberikan efek jera bagi masyarakat khususnya pemuda yang kerap mengisi waktu sahur dengan aksi kebut-kebutan dijalan raya.

Sebelum melakukan razia, seperti biasa  tim pemantau asmara subuh terlebih dahulu melakukan apel di area ex pengisian bahan bakar petronas.

Apel di pimpin langsung oleh Kasubag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol P. Pasaribu. Tidak hanya melakukan razia Pemko Medan melalui Dinas Kominfo Kota Medan juga terus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar tidak lagi melakukan asmara subuh, menghormati masyarakat yang sedang berpuasa, dan tidak terpengaruh berita hoax. Razia ini akan terus dilakukan oleh jajaran Pemko Medan sampai berakhirnya bulan suci Ramadhan. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button