TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Iman dan Takwa

MamujuSulbar.Berita Nasional.ID – Menjelang malam ke 17 Ramadhan atau tepatnya malam Nuzulul Qur’an, Kapolda Sulbar menggelar berbagai kegiatan ibadah untuk merayakan moment penting ini.Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar .Akbp Hj Mashura .

Lanjut Maahura mengatakan Kegiatan ibadah yang dilaksanakan adalah silaturahim dengan mengundang seluruh elemen untuk buka puasa bersama yang juga diisi dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Kab. Mamuju, Selasa (21/5/19).

Peringatan malam Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahmah ini dihadiri oleh Bupati Mamuju, Raja Mamuju, Danrem 142 Tatag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta mengundang anak pondok pesantren dalam acara tersebut.

Kegiatan ini mengangkat tema dengan hikmah nuzurul quran kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personil yang berprestasi dan inovasi.

Dalam sambutanya, kapolda sulbar Mengucapkan terimakasih kapada semua elemen yang telah menciptakan kamtibmas pasca pemilu 2019.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia masjid yang telah cepat membangun masjid ini dan memfasilitasi acara ini.

“Semoga apa yang kita lakukan ini diridhoi Allah Subuhanahu Wataalah dan Ramadhan tahun ink akan membawa berkah untuk Sulbar pada khususnya,” tutur Kapolda.

Masih dengan, Kabid Humas AKBP Hj. mengatakan , kegiatan ini adalah wujud kesyukuran kepada Allah Subuhanahu Wataalah sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahim dalam menjaga keutahan NKRI.

Dalam acara ini, beberapa personil juga diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya yang bekerja tulus dan ikhlas dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif tutup Kabid Humas Akbp Hj Mashura.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button